SNSD Ajak Petinju Dunia George Foreman Menari

Rabu, 07 September 2016 - 07:14 WIB
SNSD Ajak Petinju Dunia George Foreman Menari
SNSD Ajak Petinju Dunia George Foreman Menari
A A A
SEOUL - SNSD kembali menujukkan diri sebagai girl group dengan popularitas tinggi di dunia. Hal itu saat beberapa anggotanya menjadi bintang tamu di reality show Better Late Than Never di Amerika Serikat.

Mengutip Soompi, anggota SNSD yang diwakili Sunny, Tiffany, Hyoyoen, dan Yuri ini memperlihatkan cirri khas girl band Korea Selatan di episode ketiga acara yang bertemakan Seoul Brother tersebut.

Pada kesempatan itu, 4 anggota SNSD memperlihatkan tarian saat menyanyikan lagu Gee yang merupakan tembang andalan SNSD. Menariknya, mereka juga mengajak petinju dunia George Foreman untuk ikut menari bersama.

George Foreman merupakan mantan petinju dunia yang menjadi anggota tetap di acara reality show Better Late Than Never. Selain George, beberapa anggota tetap Better Laate Than Never pun menikmati tarian SNSD seperti, William Shatner, Henry Winkler, dan Terry Bradshaw.

Better Late Than Never merupakan reality show yang diadaptasi dari reality show Korea "Grandpas Over Flower, yakni acara jalan-jalan NBC yang dibintangi William Shatner, Henry Winkler, George Foreman, Jeff Dye, dan Terry Bradshaw. Program itu mulai tayang di Amerika Serikat dan Korea Selatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4760 seconds (0.1#10.140)